Timnas Argentina Berencana Balas Kekecewaan

Timnas Argentina Berencana Balas Kekecewaan

Salah seorang defender Tim Nasional Argentina, Marcos Rojo, begity yakin akan peluang Les Albiceleste di ajang Piala dunia 2018 mendatang. Menurut pemain Manchester United itu, Argentina akan melampiaskan kekecewaan mereka setelah gagal di dua kompetisi terakhir.

Timnas Argentina Berencana Balas Kekecewaan

Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Argentina telah mengamankan satu tiket ke putaran final Piala dunia 2018 mendatang, dimana berdasarkan hasil undian, Messi cs akan tergabung dalam Group D, bersama Kroasia, Islandia dan Nigeria. Group tersebut sendiri dinilai sebagai salah satu group neraka.

Akan tetapi, dengan fakta bahwa Les Albiceleste memiliki sederet pemain bintang, mereka lantas tetap diunggulkan melangkah ke fase knock out. Kita bisa melihat sendiri para pemain yang dipanggil pelatih Jorge Sampaoli untuk ajang empat tahunan tersebt seperti misalnya Lionel MEssi, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Angel DI Maria, Javier Mascherano dan masih banyak lagi.

Selain memiliki skuat yang matang, Tim Nasional Argentina juga akan membalas kekecewaan mereka terhadap kegagalan di tiga kompetisi Internasional terakhir, termasuk Piala Dunia 2014 lalu. Seperti diketahui, saat itu Argentina selalu mampu memasuki babak final komptisi seperti Final Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan Copa Amer ica 2016.

Namun faktanya mereka selalu gagal dalam meraih gelar juara dengan hanya finish sebagai runner up saja. Nah, kekecewaan di tiga kompeitsi Internasional tersebut akan dilampiaskan Argentina pada piala dunia 2018 mendatang menurut bek Marcos Rojo.

“Tentu, ini adalah hal yang sangat penting dan deal yang besar bagi orang Argentina untuk mengenakan kostum, Kami sangat merasakan kostumnya dan kami mempertahankan warna kami. Kami memberikan segala sesuatunya ketika kami mengenakannya dan kami ingin mendapatkan balasan dari hal-hal yang terjadi di Piala Dunia terakhir.” ujar Rojo kepada Inside United.

Argentina akan mengawali Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Islandia pada 16 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *