Tanggapan Salah Soal Komentar Sergio Ramos

Tanggapan Salah Soal Komentar Sergio Ramos

Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah, akhirnya angkat bicara perihal komentar kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang dianggap publik telah mencelakainya di partai final Liga Champions Eropa kemarin. Menurut Salah, lucu jika ramos menganggapnya bisa terus lanjut bermain setelah mengalami dislokasi bahu dalam partai tersebut.

Tanggapan Salah Soal Komentar Sergio Ramos

Sebagaimana diketahui, Salah dan Ramos memang terlihat bergulat pada sebuah momen di partai final Liga Champions Eropa dua pekan lalu. Selepas pertandingan, banyak pihak yang menyalahkan Kapten Real Madrid atas cedera dislokasi bahu yang dialami Bintang Liverpool setelah insiden tersebut.

Namun Ramos sendiri beberapa kali berkelid, bahkan dia mengklaim harusnya bintang Tim nasional Mesir itu bisa terus melanjutkan pertandingan jika menggunakan penghilang rasa nyeri sementara waktu, sebagaimana hal tersebut pernah dia lakukan juga di masa lalu saat mengalami cedera yang sama.

Menanggapi hal tersebut, Salah hanya merasa ‘lucu’.

” Lucu, Komentar saya adalah selalu tak masalah saat orang yang awalnya membuat Anda menangis kemudian membuat Anda tertawa. Mungkin dia juga bisa memberi tahu saya apakah saya akan siap untuk Piala Dunia?” Demikian kata mantan pemain Chelsea ini kepada reporter.

Lebih lanjut, bintang Liverpool tersebut juga angkat bicara perial dengan pendapat Ramos yang mengklaim bahwa sebenarnya Salah – lah yang telah melipat lengannya saat berguling.

“Dia mengirimi saya pesan, tapi saya tak pernah bilang kepadanya itu ‘oke’.” Tandasnya.

Lebih lanjut, Salah juga berbicara tentang perasaanya setelah cedera itu membuatnya tidak bisa menuntaskan pertandingan final Liga Champions Eropa.

“Ya, Saat terjatuh ke tanah, saya mendapati kombinasi nyeri fisik dan kekhawatiran. Juga kemarahan dan kesedihan karena tidak bisa terus bermain di final Liga Champions. Beberapa saat setelahnya, saya juga memikirkan tentang kemungkinan absen di Piala Dunia dan itu adalah pikiran yang menyesakkan. Sekarang saya sudah lebih baik. Saya berharap bisa main di laga pertama melawan Uruguay, tapi itu akan tergantung pada apa yang saya rasakan mendekati laga.” Tandasnya.

Untungnya, cedera itu tak membuat Salah absen di ajang Piala Dunia 2018 mendatang, namun begitu yang bersangkutan diprediksi absen pada laga pertama melawan Uruguay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *