Salah Yakin Bisa Tampil Kontra Uruguay

Salah Yakin Bisa Tampil Kontra Uruguay

Penyerang Tim Nasional Mesir, Mohamed Salah diprediksi bakal melewatkan pertandingan pertama di Babak penyisihan Group Piala Dunia 2018 mendatang melawan Uruguay karena cedera dislokasi bahu yang dia alami. Namun, bintang Liverpool sendiri yakin bisa tampil pada pertandingan pembuka tersebut nanti.

Salah Yakin Bisa Tampil Kontra Uruguay

Seperti diketahui, Salah yang tampil gemilang sepanjang musim 2017/18 kemarin harus menyudahi perjalanannya dengan situasi yang bisa dikatakan mengecewakan. Yang bersangkutan tak hanya gagal membawa Liverpool memenangi partai final Liga Champions Eropa, tapi juga tidak bisa bermain penuh sepanjang pertandingan tersebut.’

Pasalnya, Salah mengalami cedera patah tulang bahu saat babak pertama baru berlangsung 20 menit saja. Cedera tersebut didapati pemain Mesir saat terguling dengan Kapten Real madrid, Sergio Ramos. Salah sempat melanjutkan pertandingan selama beberapa menit sebelum kemudian harus menepi karena tak sanggup lanjut bermain dalam pertandingan tersebut.

Selepas pertandingan Salah didiagnosa mengalami cedera dislokasi bahu, atau patah pada bagian tulang bahunya. hal tersebut sempat memunculkan kekhawatiran Tim Nasional Mesir bahwa Salah tidak akan bisa berangkat ke Rusia untuk bermain di ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Tentu saja akan sangat disayangkan jika itu terjadi, mengingat Salah amat produktif musim ekmarin dengan mengemas tak kurang dari 44 gol di semua ajang bersama LIverpool. Namun untungnya , berdasarkan perkiraan, Salah bisa pulih dalam waktu dekat, dan hanya akan absen pada partai pembuka fase Group melawan Uruguay.

Namun, mantan pemain Chelsea itu sendiri memiliki keyakinan pribadi bahwa dia bakal mampu pulih dan bermain di pertandingan tersebut.

“Saya berjanji pada Anda, saya akan melakukan yang terbaik untuk siap [tampil] di Piala Dunia dan mencapai mimpi Mesir,” ujar Salah dalam sebuah event jelang keberangkatan Mesir ke Rusia.

“Saya kini merasa lebih baik dan akan siap bermain lawan Uruguay. Saya tidak pernah menyerah pada mimpi kami. Saya berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk bangsa kami.”

Mesir juga akan menghadapi Rusia pada 19 Juni dan Arab Saudi pada 25 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *