Ousmane Dembele Akui Masih Berusaha Keras di Barcelona

Winger anyar barcelona, Ousmane Dembele mengakui bahwa dia masih belum bisa menampilkan performa maksimal sejak merapat ke camp Nou pada bursa transfer musim panas kemarin, terlepas dari fakta bahwa empat bulan terakhir ini dia menepi karena cedera hamstring.

Ousmane Dembele Akui Masih Berusaha Keras di Barcelona

Sebagaimana diketahui, Winger berusia 21 tahun ini adalah alternatif yang akhirnya dipilih barcelona pada musim panas kemarin setelah kehilangan Neymar Jr yang hengkang menuju Paris Saint-Germain. Dembele sendiri catatkan performa yang apik pada awalnya sebelum kemudian menepi karena cedera hamstring sejak bulan Oktober.

Yang bersangkutan kemudian catatkan Comeback dalam p[ertandingan melawan Levante akhir pekan kemarin, yang mana comeback tersebut sendiri diwarnai oleh kemenangan Barcelona dengan skor akhir 3-0. Terlepas dari fakta bahwa selama empat bulan dia harus menepi karena cedera, Dembele tetap merasa bahwa dirinya masih belum mampu tampil maksimal untuk Barcelona.

Karenanya, yang bersangkutan bertekad untuk tampilkan performa maksimal di sepanjang paruh kedua musim ini.

“Saya bermain melawan Celta, pertandingan yang sulit, dan sekarang saya harus bermain di kandang untuk kali pertama usai cedera dan saya amat antusias, Saya masih harus banyak bekerja keras untuk bisa mengembalikan ritme, namun saya tetap rileks.” tutur Dembele di Marca.

Lebih lanjut, pemain Prancis ini mengaku kesulitan saat harus melalui empat bulan terakhir di luar lapangan.

“Sulit sekali menjaga konsentrasi dan konsisten demi memenuhi jadwal pemulihan. Saya tahu sulit sekali menembus tim utama di klub ini, namun saya menyukai filosofi klub dan ingin belajar, Saya sudah mempelajari dinamika klub dan para pemain selama saya absen.” lanjutnya.

Kemenangan atas Levante akhir pekan kemarin membuat Barcelona unggul sembilan poin atas rival terdekatnya, Atletico Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *