Emre Can Siap Terima Kedatangan Cristiano Ronaldo

Emre Can Siap Terima Kedatangan Cristiano Ronaldo

Gelandang anyar Juventus, Emre Can sepertinya turut mendukung kepindahan bintang besar Portugal, Cristiano Ronaldo menuju Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mantan pemain Bayern Munchen tersebut mengaku siap menyambut kedatangan Ronaldo di Turin.

Emre Can Siap Terima Kedatangan Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo belakangan ini memang gencar dikaitkan dengan kepindahannya menuju raksasa serie A italia, Juventus. Rumor tersebut sendiri muncul seiring dengan pernyataan sang pemain selepas partai final Liga Champions Eropa melawan Liverpool beberapa waktu lalu, dimana Mantan bintang Manchester United, mengaku akan segera mengumumkan masa depannya bersama Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Pernyataan Ronaldo tersebut kemudian memicu munculnya sejumlah spekulasi terkait dengan masa depan mega bintang Portugal. Memang, mantan klub sang pemain, Manchester United, pada awalnya begitu gencar dikaitkan dengan Ronaldo namun belakangan pria beursia 33 tahun tersebut justru lebih sering dikaitkan dengan juara bertahan Serie A Italia, Juventus.

Sebagaimana kabar yang terdengar belakangan, Bianconneri sudah menyepakati banderol transfer yang ditetapkan Real Madrid, yang tak lain sebesar 100 Juta euro. Tak hanya itu, muncul juga klaim yang menyebut bahwa pihak Juventus sepakat memenuhi permintaan gaji 30 Juta Euro per musim dari Kapten Timnas Portugal tersebut dengan ikatan kontrak berdurasi empat tahun.

Terkait dengan kabar ini, Gelandang Jerman, Emre Can yang baru bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, mendukung kehadiran Sang Mega Bintang di Turin. Can mengaku siap menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo dan jadi rekan satu timnya di Juventus.

“Cristiano Ronaldo? Pemain mana pun ingin main dengannya, itu akan luar biasa,” kata Can dalam konferensi pers.

Can sendiri secara pribadi merasa yakin dengan karirnya bersama dengan Juventus.

“Pelatih pertama saya orang Italia, ketika saya masih sangat muda ia bilang kepada saya, suatu hari saya akan main untuk Juventus, dan sekarang saya di sini. Mentalitas di Juventus adalah kami hanya ingin memenangkan gelar. Itu juga mentalitas saya. Saya datang ke sini untuk menyabet gelar.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *