Dikaitkan Dengan Real Madrid, Ini Kata Pelatih Valencia

Dikaitkan Dengan Real Madrid, Ini Kata Pelatih Valencia

Marcelino Garcia Toral, pelatih Valencia ini dipercaya akan jadi salah satu alternatif yang dipertimbangkan Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane musim depan. Namun faktanya, yang bersangkutan sendiri mengaku tak tertarik dengan isu tersebut dan menegaskan komitmennya bersama Los Che.

Dikaitkan Dengan Real Madrid, Ini Kata Pelatih Valencia

Sebagaimana diketahui, Real Madrid secara mengejutkan memang ditinggalkan manajer mereka, Zinedine Zidane hanya selang beberapa hari saja setelah pelatih asal Prancis tersebut mengantarkan Los blancos jadi kampiun Liga Champions Eropa untuk kali ketiga secara beruntun dalam tiga musim terakhir.

Terkait dengan keputusan yang mengejutkan tersebut, tentu saja, Real Madrid dipaksa mencari manajer anyar pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Ada beberapa nama beken yang dikaitkan dengan Los Blancos sejauh ini, termasuk diantaranya Guti Hernandez, Antonio Conte, Maurizio Sarri, Arsene Wenger dan Marcelino Garcia Toral.

Nama terakhir adalah Pelatih Valencia yang berhasil mengantarkan Los Che jadi salah satu tim kuda hitam sepanjang kampanye La Liga Musim 2017/18 kemarin. Bahkan, sang juru taktik berhasil mengantarkan Valencia finish di Zona Empat besar klasemen akhir Liga Spanyol dan merengkuh satu tiket ke ajang Liga Champions eropa musim depan.

Akan tetapi, Marcelino sendiri saat ditanya terkait dengan Ketertarikan Real Madrid justru terlihat tak tertarik. Menurutnya, Real Madrid juga tidak akan mempertimbangkan namanya untuk menjadi kandidat suksesor Zidane musim depan, lagipula, dia sudah sangat bahagia dengan karirnya di Valencia saat ini.

“Saya tidak akan pergi, saya sangat betah di Valencia, Mereka [Real] tidak akan memanggil saya, dan apapun alasannya saya tidak akan pergi, karena saya benar-benar betah di Valencia,” ujar Marcelino seperti yang dilansir dari AS.

Torehan Marcelino bersama Valencia di La Liga sejatinya tidak begitu buruk. Pelatih asal Spanyol itu berhasil membawa Los Che bertengger di posisi empat dengan raihan 22 kemenangan, tujuh hasil seri, dan sembilan kekalahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *