Chelsea Beruntung Bisa Dapatkan Jorginho

Chelsea Beruntung Bisa Dapatkan Jorginho

Striker Chelsea, Alvaro Morata turut senang dengan keberhasilan klubnya mendatangkan gelandang berdarah Italia, Jorginho dari Napoli pada bursa transfer musim panas tahun ini. Menurutnya, Jorginho adalah pemain yang hebat, dan Chelsea bewruntung bisa menggaetnya.

Chelsea Beruntung Bisa Dapatkan Jorginho

Sebagaimana diketahui, Jorginho merupakan salah satu penggawa utama Napoli dalam dua musim terakhir ini. Tak heran jika pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri turut membawa pemain berdarah Brazil tersebut ke Inggris untuk bermain bagi tim arahannya. Bahkan, dalam proses kepindahannya, Jorginho faktanya sempat menolak tawaran dari juara bertahan Premier League, Manchester City.

Padahal, Manchester City sendiri lebih menjamin jika berbicara terkait dengan peluang meraih trofi juara musim depan, di samping itu, Skuat arahan pep Guardiola juga akan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Namun secara mengejutkan, yang bersangkutan lebih memilih bergabung dengan Chelsea, padahal The Blues sendiri gagal mendapatkan tiket ke ajang Champions League Musim depan.

Karenanya, Striker andalan Chelsea musim kemarin, Alvaro Morata mengaku senang dengan keberhasilan timnya menggaet gelandang berusia 26 tahun tersebut. Menurut Morata, Chelsea cukup beruntung bisa menggaet pemain seperti Jorginho yang juga jadi incaran sejumlah raksasa Eropa, termasuk Manchester City.

“Kami beruntung! Kami melakukan pembelian yang sangat bagus, karena Jorginho adalah pemain fantastis, pria fantastis, dan karena City juga menginginkannya. Bakal sangat buruk kalau mereka yang mendapatkannya,”

“Jorginho adalah pembelian terbaik Chelsea dalam beberapa tahun terakhir karena sekarang, ketika kami memiliki bola, dia merupakan kunci. Bersama Cesc Fabregas, dengan bola, mereka adalah gelandang terbaik di areanya. Tidak banyak gelandang di level seperti mereka, ketika mendapatkan bola. Buat penyerang, hal ini sangat fantastis!” ungkap Morata, seperti dikutip Mirror.

Alvaro Morata sendiri sebelumnya sempat diisukan bakal meninggalkan Chelsea pda bursa transfer musim panas tahun ini, menyusul kegagalan Chelsea melangkah ke ajang Liga Champions Eropa. Namun pada akhirnya sosok berusia 25 tahun tersebut memilih bertahan di Stamford bridge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *