CEO Bayern Munchen Akui Kaget dengan Saga Transfer CR7

CEO Bayern Munchen Akui Kaget dengan Saga Transfer CR7

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku ikut kaget dengan saga transfer mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo menuju Juventus pada bursa trasfer musim panas ini. Dia mengakui bahwa itu adalah transfer yang sangat masuk akan bagi Bianconneri, namun Bayern sendiri tak tertarik untuk melakukan hal serupa pada pemain yang sudah Uzur.

CEO Bayern Munchen Akui Kaget dengan Saga Transfer CR7

Cristiano Ronaldo, 33 tahun memang telah resmi bergabung dengan Juventus beberapa waktu lalu, sebagaimana tercapainya kesepakatan antara Juara bertahan Serie A Italia dengan Real Madrid yang melibatkan uang sebesar 112 Juta euro. Sementara itu, Pemain Portugal juga telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Juventus dengan nilai kontrak sebesar 120 Juta Euro.

Jika ditotal, Juventus telah menghabiskan uang sebesar 350 Juta Euro untuk bisa merealisasikan transfer ini. Tentu saja, itu adalah jumlah uang yang sangat banyak, sehingga tidak sedikit pihak yang merasa kaget dengan saga transfer ini, termasuk diantaranya CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge.

Legenda Sepakbola Jerman itu mengaku kaget dengan Saga Transfer Ronaldo menuju JUventus, namun dia juga mengakui bahwa Juventus punya alasan yang kuat untuk mendatangkan mega bintang Portugal tersebut. Hanya saja, untuk seorang pemain sepakbola di usia 33 tahun, Bayern sendiri enggan melakukan hal serupa.

“Ronaldo? Saya terkejut dengan fakta bahwa Andrea Agnelli memutuskan untuk membuat kesepakatan ini terjadi, tetapi dari sudut pandang Juve, itu masuk akal,” serunya pada Merkur.

“Sepakbola Italia telah kehilangan kekuatannya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kami tidak akan pernah menginvestasikan semua uang itu pada pemain berusia 33 tahun,” tegas Rummenigge.

Di Juventus, Cristiano Ronaldo akan menerima gaji sebesar 30 Juta Euro per musim, atau yang paling tinggi diantara para pemain lain. Dia juga akan kembali mengenakan nomor punggung 7, sebagaimana nomor tersebut sebelumnya sudah diserahkan oleh Winger Juan Cuadrado.

Saat ini, Ronaldo tengah menjalani liburan musim panas bersama keluarganya setelah berjuang bersama timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2018 kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *