Bellerin Sebut Arsenal Lebih Displin Dilatih Emery

Bellerin Sebut Arsenal Lebih Displin Dilatih Emery

Full Back Arsenal, Hector Bellerin sepertinya begitu antusias bekerja dibawah arahan manajer anyar Unai Emery, sebagaimana pelatih asal spanyol tersebut telah resmi menggantikan Arsene Wenger. Menurut Bellerin, selama bekerja dengan Emery, Arsenal secara keseluruhan menjadi lebih disiplin.

Bellerin Sebut Arsenal Lebih Displin Dilatih Emery

Seperti diketahui, mantan pelatih Sevilla memang telah ditunjuk untuk menggantikan Arsene Wenger di kursi pelatih, sebagaimana manajer asal Prancis secara mengejutkan memutuskan untuk berpisah dengan klub yang sudah dia tangani selama 22 tahun terakhir ini. Selama periode tersebut sendiri Wenger mempersembahkan sejumlah gelar domestik, termasuk tiga titel Liga Primer Inggris.

Sayangnya, dalam beberapa tahun terakhir ini, Arsenal bermain buruk dibawah arahan Wenger, jangankan untuk bersaing memperebutkan titel Premier League yang terakhir kali mereka menangkan pada tahun 2004 silam, untuk meraih tiket ke ajang Liga Champions Eropa saja sulit dicapai Arsenal. Dalam dua musim terakhir, The Gunners gagal finish di empat besar klasemen akhir.

Akhirnya, pelatih berusia 68 tersebut memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih Arsenal, dan kemudian digantikan oleh Unai Emery. Mantan pelatih Paris Saint-Germain resmi jadi manajer Arsenal, jadi pelatih baru setelah 22 tahun ditangani manajer yang sama. Kedatangan Emery pun memunculkan antusiasme dan optimisme yang tinggi.

Termasuk di kalangan para pemain Arsenal, salah satunya Full back andalan Hector Bellerin. Setelah sebelumnya mengaku optimis bisa meraih gelar juara dibawah arahan Emery, kini mantan pemain Barcelona itu menilai bahwa Arsenal jadi lebih disiplin semenjak bekerja dibawah arahan pelatih asal Spanyol.

“Ketika pelatih baru datang, ada banyak hal yang ikut berubah, tidak hanya di atas lapangan tetapi staff kami juga berubah. Ada banyak orang yang sebelumnya tidak ada di sini sekarang berada di klub ini, namun semua perubahan ini agar kondisi kami menjadi lebih baik.”

“Saya rasa Unai Emery adalah salah satu pelatih yang bagus. Ia punya pengalaman yang baik di Spanyol di mana ia berhasil membuat sebuah tim berada di level tertinggi tanpa pemain-pemain terbaik dan ia membuat mereka lebih kompetitif” kata Bellerin kepada reporter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *