Baru Gabung Inter, Nainggolan Sudah Alami Kecelakaan

Baru Gabung Inter, Nainggolan Sudah Alami Kecelakaan

Gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan, baru saja resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Inter milan, setelah tercapainya kesepakatan dengan kubu AS Roma. Namun, baru saja merapat ke klub Milan tersebut, Nainggolan sudah ditimpa musibah. Ya, pemain berdarah Indonesia tersebut mengalami kecelakaan.

Baru Gabung Inter, Nainggolan Sudah Alami Kecelakaan

Sebagaimana diketahui, Radja nainggolan memang sudah sejak beberapa bulan terakhir diisukan bakal bergabung dengan Inter milan. Menurut kabar yang terdengar, AS Roma tidak bersedia memenuhi permintaan Nainggolan dalam kontrak barunya. Akhirnya hal tersebut membuat nainggolan merasa kecewa.

Situasi ini kemudian dimanfaatkan oleh Inter milan, dan pada akhirnya mereka berhasil mendatangkan mantan pemain cagliari tersebut. Sosok berusia 30 tahun itu telah resmi diperkenalkan oleh Inter Milan baru-baru ini, dan tentu saja seiring dengannya, Nainggolan pindah menetap di Kota milan.

Baru saja resmi menjadi pemain Inter Milan, Nainggolan sudah ditimpa musibah yang tak menyenangkan. Ya, pemain berdarah Indonesia itu mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai mobil pribadinya. Football Italia melansir bahwa sang pemain berusia 30 tahun mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil di jalan A1 dekan Arezzo, Italia bagian utara.

Insiden itu muncul setelah Nainggolan diklaim kehilangan kontrol saat mengemudi mobil Ferrari GtC 4 Lusso miliknya. Selain diberitakan lolos dari cedera, eks penggawa AS Roma tersebut juga dinilai dalam kondisi sehat untuk berkonsultasi dengan bantuan di pinggir jalan.

Nainggolan sendiri ditebus Inter Milan lewat kocek sebesar 24 Juta Euro, dan diikat kontrak berdurasi tiga tahun, atau sampai tahun 2021 mendatang. Kedatangan Nainggolan bisa jadi tambahan yang bagus bagi skuat arahan Luciano Spalletti yang pada faktanya akan bermain di ajang Liga champions Eropa musim depan.

Sedangkan AS Roma sendiri telah mendaratkan gelandang Argentina, Javier Pastore yang diyakini akan menggantikan peranan Nainggolan musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *