Barcelona Tidak Akan Pulangkan Neymar ke Camp Nou

Barcelona Tidak Akan Pulangkan Neymar ke Camp Nou

Setelah musim pertamanya yang kurang memuaskan di Prancis, Bintang Super Brazil, Neymar jr Diyakini akan mempertimbangkan kemungkinan hengkang pada musim panas nanti. Barcelona melalui Presiden Josep Maria Bartomeu memastikan bahwa timnya tidak akan memulangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Barcelona Tidak Akan Pulangkan Neymar ke Camp Nou

Seperti diketahui, musim pertama Neymar jr bersama dengan Paris saint-Germain tidak begitu memuaskan. Kendati didatangkan lewat banderol 222 Juta Euro yang memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola, faktanya Neymar masih belum mampu mengantarkan PSG meraih titel Liga champions Eropa.

Bahkan, Les Parisiens gagal menembus delapan besar setelah dieliminasi Real Madrid dari babak 16 besar. Terlepas dari itu, sempat ada konflik yang melibatkan Bintang Brazil dengan penyerang andalan Klub, Edinson Cavani. Nah, serangkaian fakta tersebut membuat Neymar mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Prancis pada musim panas mendatang.

Selain Real Madrid, pemain berusia 25 tahun tersebut juga diyakini tertarik dengan kemungkinan kembali ke camp Nou. Namun, Barcelona memastikan bahwa pihak klub tidak aakn berusaha memulangkan Neymar pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Josep Maria Bartomeu.

“Sebenarnya saya masih terkejut dengan bagaiman Neymar pergi meninggalkan kami [pada bursa musim panas lalu ke PSG], Saya pikir ketika Neymar memberi tahu kami bahwa dia akan pergi, dia sudah lama memutuskannya. Pada hari di mana kami mencoba untuk memperpanjang kontraknya, semua itu terungkap.”

“Neymar sendiri tidak akan kembali ke Barca. Kami punya proyek baru dan tidak ada ketertarikan padanya. Jika dia membela Madrid? Kami akan menghadapinya, seperti layaknya lawan-lawan kami lainnya,” ujar Neymar, seperti dilansir Marca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *