Barcelona Sama Sekali Tak Pikirkan Kepergian Ronaldo

Barcelona Sama Sekali Tak Pikirkan Kepergian Ronaldo

Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo telah resmi meninggalkan Real madrid dimana kepergiannya ini dianggap sebagai keuntungan bagi Barcelona , lantaran rival abadi mereka kehilangan pilar andalan. Namun, ditegaskan bek Barcelona Nelson Semedo, bahwa timnya sama sekali tidak memikirkan hal tersebut.

Barcelona Sama Sekali Tak Pikirkan Kepergian Ronaldo

Cristiano Ronaldo, 33 tahun, memang telah resmi meninggalkan Real Madrid setelah sembilan tahun lamanya menjadi andalan raksasa La Liga Spanyol tersebut. Selama periode tersebut, Cristiano Ronaldo telah berhasil mempersembahkan sejumlah trofi bergengsi kepada Real madrid, termasuk dua trofi La Liga Spanyol dan Empat titel Liga Champions Eropa.

Dengan Predikatnya sebagai Top Skorer sepanjang masa Real Madrid lewat torehan lebih dari 400 gol, Ronaldo dianggap sebagai salah satu alasan utama kesuksesan Real Madrid meraih sejumlah trofi juara selama sembilan tahun terakhir. Selama periode tersebut juga, pertandingan El Clasico melawan Barceloan selalu jadi laga yang menarik atensi dari publik sepakbola di seluruh dunia, menyusul kehadiran Messi yang dianggap sebagai rival pribadi Ronaldo dalam perburuan trofi individu selama ini.

Tak heran jika selepas keputusan Ronaldo meninggalkan Real Madrid, Barcelona dinilai sebagai pihak yang diuntungkan, namun hal ini kemudian dibantah oleh Bek Barcelona, Nelson Semedo. Menurutnya, Barcelona tak merasa lebih superior dari Real Madrid setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

“Madrid adalah Madrid dan kami Barcelona dan kamilah yang penting. Kami selalu memikirkan soal diri kami sendiri, bukan soal dia. tu pertanyaan sulit, sebaiknya tidak membicarakan soal itu. Tujuan kami adalah untuk memenangkan segalanya setiap tahun. Kami tahu bahwa kami punya tim bagus yang bisa memenangkan setiap kompetisi. Tahun ini pun demikian,” ujar Semedo di tribalfootball.

Lebih lanjut, Semedo angkat bicara mengenai absensi sejumlah rekannya dalam tur Pra musim panas tahun ini, lantaran baru saja usai membela negara masing-masing di ajang Piala dunia 2018. Semedo sendiri lebih memilih memandang hal tersebut dari sisi positifnya.

“Kami tidak memiliki semua pemain kami tetapi ada beberapa hal positif yang bisa dilihat. Juga ada beberapa hal yang bisa kami kembangkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *