Antonio Conte Sebut Liverpool Beruntung Lolos Ke Final

Antonio Conte Sebut Liverpool Beruntung Lolos Ke Final

Chelsea akan menjalani laga krusial kontra Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu malam (06/5) waktu setempat, dan jelang pertandingan tersebut, pelatih Antonio Conte bicara soal keberhasilan Liverpool melaju ke final Liga Champions Eropa. Menurut Conte, tim arahan Jurgen Klopp cukup beruntung karena berhasil melangkah sampai ke babak tersebut.

Antonio Conte Sebut Liverpool Beruntung Lolos Ke Final

Seperti diketahui, Liverpool memang tengah jadi sorotan saat ini terkait keberhasilan mereka melangkah ke babak final Liga Champions Eropa musim ini selepas mengeliminasi tim-tim besar seperti FC Porto, AS roma dan juara Premier League, Manchester City. Di Final nanti, mereka akan berhadapan dengan sang juara bertahan Real Madrid.

Keberhasilan ini tak lantas membuat Conte mengagumi Tim Marseyside, pasalnya di ajang Liga Champions Eropa, keberuntungan sangat dibutuhkan, tidak seperti di Liga, yang mana membutuhkan konsistensi selama 38 pertandingan yang berlangsung. Namun itu bukan berarti Conte menilai Liverpool tidak layak masuk ke final.

Menurutnya, Liverpool memang pantas berada di Final, terutama setelah mengingat fakta bahwa mereka berhasil singkirkan Manchester City di babak perempat final sebelumnya.

“Untuk alasan ini, saya pikir untuk menjuarai Liga Champions Anda harus lebih beruntung. Anda harus bagus untuk layak mendapatkannya, tetapi pada saat yang sama, Anda harus beruntung. Satu keputusan wasit bisa sepenuhnya memutuskan masa depan Anda. Di liga, sepanjang 38 pertandingan, biasanya tim yang layak juara berhasil juara.”

“Keberuntungan selalu penting dalam setiap kompetisi, tetapi ketika Anda memiliki kemungkinan untuk bermain 38 laga, Anda bisa memperlihatkan bahwa Anda yang terbaik. Anda bisa beruntung atau tidak. Tetapi Liverpool layak bermain di final ini. Mereka menyingkirkan Manchester City dan pantas ada di final.” Demikian kata mantan pelatih Timnas Italia tersebut dalam jumpa pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *