Alisson Becker Sudah Mulai Kerasan di Liverpool

Alisson Becker Sudah Mulai Kerasan di Liverpool

Penjaga gawang tim nasional Brazil, Alisson Becker mengaku sudah mulai kerasan di klub barunya, Liverpool, yang bersangkutan menilai bahwa proses adaptasinya sejauh ini berjalan dengan baik, karenanya Eks AS Roma merasa antusias untuk segera lakoni debut bersama Tim Marseyside.

Alisson Becker Sudah Mulai Kerasan di Liverpool

Sebagaimana diketahui, Penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut sejatinya sepakat untuk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini. Alisson ditebus Tim Marseyside lewat kocek tak kurang dari 75 Juta Euro yang sekaligus menjadikan dirinya sebagai penjaga gawang termahal dalam sejarah sepakbola.

Alisson sendiri tidak langsung bergabung dengan skuat arahan Jurgen Klopp yang tengah menjalani pemusatan latihan di Amerika serikat, mengingat yang bersangkutan baru saja bermain untuk Tim Nasional Brazil di ajang Piala dunia 2018 kemarin. Namun sejak sepekan yang lalu, alisson sudah bergabung dengan skuat Liverpool dan mulai berlatih seperti biasa.

Setelah sepekan berlalu, Alisson sudah mulai merasa kerasan, dan dia sudah tidak sabar untuk melakoni laga debutnya bersama dengan tim MArseyside.

“Ini sudah menjadi hari yang hebat yang mana sudah lama saya nantikan, Saya telah melewati beberapa hari istirahat yang bagus bersama keluarga saya namun kita semua tidak sabar untuk segera memulai musim baru secepatnya. Ini baru hari pertama saya dan saya sudah merasa seperti di rumah sendiri.” kata Alisson kepada laman resmi klub.

Pada musim baru 2018/19, Liverpool akan memulai perjuangannya dengan melawan West Ham United pada 12 Agustus mendatang. Pelatih Jurgen Klopp sendiri sudah menentukan bahwa yang ALisson Becker akan jadi kiper utamanya pada kampanye musim depan, kendati kiper andalan sebelumnya, Loris Karius masih bertahan di Anfield.

Karius sendiri sebelumnya jadi andalan Liverpool, namun blunder yang dia lakukan pada partai final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid membuat Tim Marseyside merasa sangat kecewa dan akhirnya mendatangkan Alisson pada musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *