Alexis Sanchez Bisa Bawa United ke Final Liga Champions

Alexis Sanchez Bisa Bawa United ke Final Liga Champions

Alexis Sanchez berhasil menjelma jadi bintang baru old Trafford setelah didatangkan dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin kemarin. Bahkan menurut mantan pemain Manchester United, Lau Macari, bintang asal Chile tersebut berpotensi mengantarkan Alexis Sanchez melangkah ke Final Liga Champions Eropa.

Alexis Sanchez Bisa Bawa United ke Final Liga Champions

Sebagaimana diketahui, Alexis Sanchez didatangkan Manchester United dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin kemarin usai tercapainya kesepakatan pertukaran dengan gelandang Henrikh Mkhitaryan. Sanchez sendiri telah mendapatkan debutnya bersama dengan Manchester United, dan berkat performa gemilangnya, yang bersangkutan terus diandalkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Dalam pertandingan terkini United di old Trafford melawan Huddersfield Town akhir pekan kemarin, Sanchez tampil gemilang, dan menandai debutnya di Old Trafford lewat torehan satu gol ke gawang tim tamu. Selepas pertandingan, dia mendapatkan sanjungan dari sejumlah pihak, termasuk dari seorang legenda Manchester United, Lau Macari.

Menurut sang Legenda, Sanchez adalah sosok pemain yang fantastis dan cocok untuk semua tipikal manajer sepakbola. Performanya di atas lapangan dipercaya bisa mengantarkan United sampai ke babak final Liga Champions Eropa.

“Sanchez menambah kompetisi menuju tim utama, kondisi seperti ini dianggap fantastis untuk semua manajer sepakbola, Sebelum Sanchez datang, tidak banyak suporter United yang mengatakan tim punya kans juara Liga Champions tetapi ketika klub membeli pemain dengan kualitas top, ini bisa jadi titik balik.”

“Jujur saja, United bagus sebelum mendatangkan Sanchez, tetapi tim masih butuh suntikan tenaga istimewa dan Sanchez adalah yang dibutuhkan. Soal uang? Saya tahu banyak orang membicarakan gaji Sanchez, tetapi angka tersebut terbilang kecil jika melihat perkembangan sepakbola sekarang.” jelas Macari.

Manchester United sendiri berhasil melangkah ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *