AC Milan Resmi Datangkan Alen Halilovic

AC Milan Resmi Datangkan Alen Halilovic

Sanksi yang dijatuhkan UEFA beberapa waktu lalu nampaknya sama sekali tak membuat AC milan takut mendatangkan amunisi anyar lagi pada bursa transfer musim panas tahun ini. Terbukti, mereka baru saja berhasil mendaratkan bintang muda Kroasia, Alen Halilovic dari klub papan tengah bundesliga Jerman, Hamburg SV.

AC Milan Resmi Datangkan Alen Halilovic

Alen Halilovic, duunya dikenal sebagai salah satu talenta berbakat milik Kroasia, bahkan banyak yang menjulukinya sebagai ‘Messi dari Balkan’, karena Kroasia itu sendiri dijuluki Negara Balkan. Barcelona kemudian mendaratkan sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun 2014, namun sayang Halilovic begitu kesulitan menembus skuat utama Raksasa Catalan.

Sempat bermain bagi tim Barcelona B Sebelum kemudian dipinjamkan ke Sporting Gijon selama satu musim. Pemain berusia 22 tahun tersebut pada akhirnya benar-benar meninggalkan barcelona pada musim panas tahun 2016 dan bergabung dengan tim papan tengah Bundesliga Jerman, Hamburg SV. Sejak awal, Halilovic diikat dengan kontrak berdurasi 2020 mendatang.

Artinya saat ini kontrak tersebut masih tersisa dua tahun lagi, namun Agen transfer sang pemain memutus kontrak dengan Hamburg dan memutuskan kliennya pindah ke klub raksasa Serie A italia, AC milan. Kabar kedatangan halilovic kemudian dikonfirmasi oleh pihak AC milan lewat situs resminya, dimana talenta muda Kroasia itu mereka ikat dengan kontrak berdurasi sampai tahun 2021 mendatang.

“AC Milan mengumumkan perekrutan Alen Halilovic dari Hamburger SV. Gelandang Kroasia menandatangani kontrak tiga tahun sampai 30 Juni 2021.”

Sebagai informasi, Halilovic bukan pemain pertama yang resmi didatangkan oleh Milan ke San Siro pada musim panas ini. Rossoneri sebelumnya telah mendatangkan dua pemain. Yang pertama adalah kiper Pepe Reina. ia didatangkan dari Napoli secara gratis.

AC milan sendiri dijatuhi sanksi oleh UEFA baru-baru ini terkait dengan aktivitas mereka pada bursa transfer musim panas kemarin. Sanksi tersebut membuat AC Milan batal bermain di pentas Liga Europa musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *